photo Banner962x90_zps20463043.gif

Spesifikasi dan Harga Nissan X-Trail Generasi Pertama



Spesifikasi dan Harga Nissan X-Trail Generasi

Kemudian untuk penggunaan mesinnya pun, untuk Nissan X-Trail generasi kedua lebih sedikit pilihannya. Dimana pabrikan Nissan hanya memberikan pilihan mesin berjenis bensinnya saja tidak menyediakan mesin diesel. Nah jika sobat inging mengetahui lebih detail Spesifikasi dan Harga Nissan X-Trail keluaran generasi pertama silahkan lihat pembahasannya dibawah ini.
adversitemens

Eksterior Nissan X-Trail Generasi Pertama

Seperti yang sudah sedikit dijelaskan bahwa mobil ini dilahirkan dengan membawa desain mengkotak, ya meskipun tidak se stylish dan se premium All New Nissan X-Trail namun desain kotak tersebut malahan mobil suv ini terlihat maco dan gagah yang sangat pas digunakan untuk mereka yang mempunyai jiwa maskulin.

Nissan X-Trail

Malahan jika kalau boleh kami memberi nilai antara Nissan X-Trail Generasi Pertama dengan generasi kedua, menurut kami tampilannya lebih keren dan maco pada generasi yang pertama. Apalagi untuk nissan x trail yang warna hitam sangat sangar dan sangat maskulin. Dengan tampilan yang maco ini, tidak heran jika saat ini mobil Nissan X-Trail Generasi Pertama masih banyak di inginkan oleh banyak orang, belum lagi dengan Harga Nissan X-Trail Generasi Pertama yang terjangkau semakin menambah antusias untuk memiliki mobil ini.

Interior Nissan X-Trail Generasi Pertama

Kemudian untuk interiornya, pabrikan nissan menghadirkan interior mobil ini dengan senyaman mungkin. Rasa nyaman yang ditawarkan oleh mobil suv nissan ini dibuktikan dengan luasnya ruangan kabin. Pastinya dengan ruangan kabin yang lega otomatis akan memberikan rasa nyaman yang lebih kepada setiap penghuninya.

Nissan X-Trail Interior

Dimana dengan ruangan kabin yang luas tersebut, mobil suv nissan ini mampu menampung 5 orang. Tidak hanya kabin yang lega saja yang membuat penumpang dan pengemudi merasa nyaman, lengkapnya fitur yang ada pada mobil ini juga menambah rasa nyaman bagi penghuninya. Untuk kebutuhan hiburan, Nissan X-Trail Generasi Pertama sudah dibekali dengan sistem audio yang cukup lengkap yang telah didukung teknologi yang canggih. Dan tata letak instrumen dan fitur yang rapi juga memberikan nilai plus terhadap interior mobil ini.

Mesin Nissan X-Trail Generasi Pertama

Terus sebenarnya berapa sih Harga Interior Nissan X-Trail Generasi Pertama ini? Kami rasa membicarakan harga mobil suv nissan ini nanti dulu, pasalnya ada bagian penting pada mobil ini yang perlu kami jabarkan untuk sobat. Spesifikasi Nissan X-Trail Generasi Pertama yang akan dibahas yaitu pada bagian mesinnya.

Mesin Nissan X-Trail

Meski secara global, pabrikan nissan menghadirkan mobil ini dengan beberapa jenis mesin namun untuk yang digunakan di negara Indonesia Raya hanya mesin bensin 2,0 dan mesin bensin 2,5 liter. Sedangkan untuk mesin yang berjenis diesel tidak dipasarkan untuk wilayah Indonesia Raya. Adapun untuk tenaga maksimal yang dikeluarkan mesin 2.0 liter yakni 150 HP pada 6.000 RPM dengan putaran torsi 200 Nm pada 4.000 RPM. Sedangkan untuk mesin bensin 2,5 liter mampu mengelurkan tenaga sebesar 180 HP pada 6.000 RPM denga torsi 245 Nm pada 4.000 RPM.
Dimensi
Panjang 4,511 mm
Lebar 1,758 mm
Tinggi 1,750 mm
Jarak sumbu roda 2,624 mm
Sasis
Suspensi Belakang strut Link paralel
Suspensi Depan McPherson strut
Sistem Rem Belakang
Sistem Rem Depan
Ukuran Ban
Mesin
Jenis Mesin QR20DE dan QR25DE
Isi Silinder 1,998cc & 2,488cc I4 bensin
Bahan Bakar Premium/ Pertamax
Konsumsi bahan bakar 10-12km / L (luar kota),7-9km / L (dalam kota)
Transmisi 4-speed otomatis
Torsi Maksimum 245 Nm @ 4.000 RPM (2,5), 200Nm @ 4.000 RPM (2,0)
Daya Maksimum 180 HP @ 6.000 RPM (2,5),150 HP @ 6.000 RPM (2,0)
Harga Nissan X-Trail Terbaru

Mungkin itu saja yang bisa sobat ketahui seputar Spesifikasi Nissan X-Trail Generasi Pertama yang bisa kami informasikan, jika dilihat dari spesifikasinya kami rasa mobil ini termasuk mobil suv yang memiliki tampilan yang maco dan memiliki performa yang gahar. Dimana mobil ini sangat cocok untuk digunakan mereka yang mempunyai jiwa maskulin. Dan bagi yang sobat dari tadi sudah penasaran ingin mengetahui Harga Nissan X-Trail Generasi Pertama, silahkan lihat selengkapnya pada tabel dibawah ini.

0 comments:

Post a Comment