photo Banner962x90_zps20463043.gif

Exterior Nissan X Trail XT / ST





Nissan X-Trail CVT hadir dengan dua pilihan; 2.0 dan 2.5. Nissan X-Trail pernah menduduki jawara segmen SUV di Indonesia. Sampai sekarang pun masih tetap menjadi idola di kelasnya, walaupun persaingan Medium SUV semakin ramai di Tanah Air. Keunggulan ini karena X-Trail CVT memiliki bantingan suspensi yang empuk, mesin responsif dan transmisi ‘pintar’ yang mampu beroperasi lembut dan cepat menyesuaikan karakter pengemudi.

Tidak sampai di situ, kelebihan X-Trail dari dulu adalah kepraktisan. SUV ini mempunyai bangku cerdas yang dapat dilipat rata untuk memaksimalkan penyimpanan barang. Deknya dilapisi material kedap air untuk memudahkan pembersihan setelah dipakai mengangkut barang yang kotor.

Tidak banyak perubahan pada sosok Nissan X-Trail tipe facelift, sejak pertama keluar tahun 2004. Hanya mengalami sedikit pengembangan di sektor tampilan, Nissan tergolong konservatif menyangkut revisi desain. Lihat saja Nissan X-Trail facelift pada bagian wajah hampir tidak berubah dari pendahulunya.

Pada Nissan X TRAIL type xt Lampu yang terdapat di bagian depan roof rail memberikan pencahayaan ekstra sehingga sistem penerangan kendaraan semakin sempurna. Dengan desain yang lebih kokoh, bumper depan All New X-Trail semakin terlihat maskulin dan sempurna bagi sebuah SUV dengan karakter kuat. Pelindung di sekeliling bodi mobil termasuk pada Over Fender selain melindungi agar tidak mudah tergores oleh batu atau kerikil, juga memberikan penampilan yang sporty.

Penambahan spoiler pada bagian belakang memberikan kesan fun dan sporty  dengan desain baru membuat pencahayaan lebih baik dan mudah terlihat, lampu belakang vertikal ini juga menambah kesan gagah. Lampu rem yang terletak tepat di bawah spoiler menghasilkan indikator visual yang jelas bagi pengendara lain dibelakang Anda. jual mobil bekas nissan

Karakter asli SUV dengan desain yang gagah & tangguh tetap dipertahankan, sebagai salah satu kelebihan All New X-Trail. Desain grille depan yang kokoh dan terbuat dari chrome memberi pernyataan tegas SUV yang sesungguhnya dengan kemewahan kelas tersendiri. [Pada tipe St dan Xt] Ketika cuaca berubah menjadi kurang bersahabat, lampu kabut akan memberikan pencahayaan ekstra, membuat Anda aman dan tidak khawatir dalam berkendara.Desain velg baru dengan ukuran 16″ (tipe 2.0) dan 17″ (tipe 2.5) membuat tampilan All New X-Trail Anda semakin gagah dengan kelas tersendiri.



0 comments:

Post a Comment