photo Banner962x90_zps20463043.gif

Desain Dan Dimensi Nissan X-Trail



Desain Dan Dimensi

Seperti biasa, sebelum kita melangkah lebih jauh ke pembahasan yang lebih mendetail mari kita ulas terlebih dahulu sisi desain yang ada pada mobil yang satu ini. Mobil SUV Nissan X-Trail menawarkan desain mewah yang sangat cocok bagi anda yang memiliki jiwa petualang dengan 5 pilihan warna yakni Diaomond Silver Metallic, Premium Bronze Metallic, Floral White, Phantom Black dan Smokey Grey Metallic dengan dimensi panjang 4640 mm, lebar 1820 mm, dan tingginya 1720 mm sehingga membuat bobot mobil ini mencapai 1501 kg. Memiliki lekuk tubuh aerodinamin pada desain eksteriornya membuatnya semakin terlihat menawan.
Advertisement

Apalagi dengan harga nissan X-trail yang cukup mahal anda akan di hadapkan dengan bagian depan yang memiliki LED Daytime Running Lights yang bergaya sehingga lebih membuat mobil ini terlihat eksotis. Menggunakan Roda berukuran 19 ” dengan pelk berbahan aluminium-alloy juga membuat mobil yang satu ini amat sangat cocok untuk anda yang selalu mengedepankan tampilan. Apalagi bagian belakang Nissan juga sudah meletakan desain lampu yang terpahat dengan sangat sempurna sehinga membuat nyala lampu LED sebagai lampu indikator rem sangat terlihat mewah dan mengagumkan.

Hal ini tentu sangat sebanding dengan harga Nissan X-Trail yang cukup mahal. Berpaling ke desain intertior, Mobil SUV Nissan X-Trail ini menawarkan kabin yang cukup luas dan lega sehingga membuat suasana keluarga di dalam akan semakin terasa nyaman dan menyenangkan. Mampu menampung hingga 8 orang dengan adanya tiga sap jok tentu saja menjadi kelebihan mobil yang satu ini apalagi jok baris kedua bisa di lipat dengan fleksibel dengan format kursi terpisah 60/40 yang dapat di geser ke depan sehingga anda akan lebih merasakan keleluasaan saat berbaring tidur.

Tak hanya samapi disitus saja, dengan diberikannya harga Nissan X-Trail cukup mahal, teknologi canggih pada pintu belakang bernama Hands Free (Touchless) Back Door System pun menjadi sebuah keunggulan utama dari mobil ini, dimana teknologi ini memungkinan pintu secara otomatis akan terbuka hanya dengan menyentuh panel di dashboard, menariknya pada tipe Nissan X Trail 2.5, pintu tengahjuga bisa dibuka hingga 77 derajat sehinga akan lebih mudah memasukan barang ketika bagasi dibelakang sudah penuh. Dengan demikian selain desain elegan dan juga mewah, Nissan X-Trail juga memiliki beberpa keunggulan dari sisi desian seperti anda simak.
Dashboard Nissan X-Trail

Dashboard Nissan X-Trail
Dapur Pacu

Dihadirkan darlam dua varian yakni varian 2.0 L dan 2.5 L tentunya membuat anda yang berminat memiliki mobil ini akan dapat leluasa memilih sesuai dengan kemampuan dana yang anda miliki. Dimana untuk seri 2.5 L mobil ini menggunakan tipe mesin QR25DE berteknologi DOHC dengan 16 katup dan 4 silinder sertai memiliki teknologi Dual CVTCS. Yang mana dengan teknologi tersebut mampu membuat mesin berkapasitas 2488 cc ini menghasilkan power maksimum 171 PS setiap beruptar 6000 rpm dengan torsi maksimum 23.8 kg.m setiap berputar 4000 rpm.
Advertisement

0 comments:

Post a Comment